How My Blog Started

The first thing, aku orangnya ga gampang curcol ama orang a.k.a an introvert person
Ke dua, aku lebih nyaman menulis tentang cerita dan perasaan aku (kadang ngetik di notes hp --')
Ke tiga, lebih memilih terlihat ga keren a.k.a galau di sini dibanding di real life
Dan yang terakhir, I want to kill a boredom
Nah karna aku udah terlanjur gaul punya blog personal dari tahun 2010 tapi bingung isinya mau dibawa kemana (bukan nyanyi lagu armada) mending dibikin curhat aja deh menertawakan hidupku, sekalian having fun ^^
Daripada stress cerita sama robot Simsimi yang sinting kaga pernah nyambung begini
         
kesel ga bacanya?

Jadi mulai dari sini aku akan ngepost cerita, perasaan, pikiran, unek-unek dan hari-hari yang kujalani mulai yang senang, sedih, kesal, bete, ga keren a.k.a galau atau apapun itu akan aku luapkan di sini *idih dramatis
Dan tentu smua yang telah aku tulis akan menjadi memori perjalanan kedewasaanku saat 10 tahun kemudian membaca ulang (asal blognya ga bangkrut dan menghilang)
Jadi kalo ada yang ga suka ya ga usah dibaca, ga masalah kan, emang gue pikirin?
Terima kasih buat siapapun yang nanti masih sudi mampir ke blog gajelas ini

                                                                                                                               Tertanda,
                                                                                                                                  Nikita Meri
Animated Word Love Black