Legolas vs Kili


seperti cover sinetron cinta segitiga

[SPOILER ALERT]
Ini nih dua jagoan aku, sama2 jago panah sampai memanah hatiku >.<
Cuman bedanya kalo Legolas itu Elf, sedangkan Kili itu Dwarf
Dalam film The Hobbit, aku suka Kili. Dalam film Lord of The Ring, aku suka Legolas
Terus sekarang muncul lah seri The Hobbit: Desolation of Smaug (Hobbit yg ke-2)
Disitu ada Kili + Legolas, wiihh aku seneng banget bahkan mereka di situ sama2 suka Tauriel 
Kalo aku jadi Tauriel sih pasti bakal bingung juga mau milih yang mana yaa haha
Kaya waktu itu aku ketemu temen #sebutsaja kele di bioskop, lgsg ditanyain:
“Nik, habis nntn apa?”
“The Hobbit lah” *pasang muka keren* 
“Pilih Legolas atau Kili ?” 
“ATAU” *digampar* wkwkwkwkwkwk!!
Ngga sih.. kalo aku tetep pilih LEGOLAS

I think he used unlimited cheat for arrows lol

Karna legolas skill panahnya lebih hebat dan keren banget, jago banget hohoho.
Kaya pas bagian yang ada laba-laba raksasa, yang tadinya aku tutup mata eh begitu Legolas datang langsung ga kedip akakak. Kili mah cemen hampir kemakan laba-laba
Tapi Tauriel di situ keknya lebih milih Kili, kasian Legolas ngelawan musuh sendirian, hampir mati. Tapi kasian juga sih kalo Kili dibiarin gitu aja mati juga entar.
Yaudin Legolas sm Darkarcher aja awkawk. Darksniper aku ganti archer demi babang lego :3

Ahh awal baru yang indah di 2014~

Elah uda 2014 masi suka Fantasy? Yah mau gimana lagi..
Fantasy better than Reality

Animated Word Love Black